Muka Surat Hidupku

Aleeya Qaisarah Sophea

Top Comment :

12 September 2010

Benci Tapi Ku RINDU dia

Photobucket



Dikala Cinta Mulai Terasa Merasuk Hati
Hati Terasa Bergetar Kala Menatap Binar Matanya
Cinta Ini Telah Memberikanku Setitik Harapan
Seperti Cahaya Bintang Yg Mnyinari Kelamnya Malam
Saat Cinta Ini Mengisi Kekosongan Dlm Sepinya Hati
Hingga Aku Tak Lagi Merasa Sendiri Dlm Sunyi
Berbalut Ketulusan Dan Kasih…
Cinta Begitu Indah Kurasa Saat Berkasih
Karana Dari Sinar Matanya Aku Dapat Rasakan Cinta
Dan Seuntai Kasih  Telah Memberikan Cinta
Yg Begitu Kuat Dan Mempesona….
Oh Tuhan Jika Aku Punya Sayap…
Ku Ingin Terbang Mengejar Cinta Yg Ku Takut Akan Lenyap…
Kini Tak Lagi Kulihat Sinar  Rindu Di Matanya Sperti Dulu
Begitu Sayu Dan Redup Tatapan Itu…
Begitu Dingin Dan Kosong Sorot Matamu
Hatiku Sakit,Pedih Bagai Diiris Pisau Duri…
Aku Sungguh Tak Mengenal Sosok Yg Ada Dihadapanku Ini
Ku Tau Kau Telah Berubah, Kau Tak Sperti Dulu Lagi
Cintamu Telah Jauh Pergi Mninggalkan Hatimu,
Oh Cinta Dimanakah Kau Kini…….
Aku Ingin Kau Kembali…
Kembali Seperti Dahulu...
Hidupku Kosong Dan Sunyi Tanpamu....
Tapi Aku.....Benci Kamu....

Kesunyian menemaniku dalam hening…
Menatap langit yg seakan menertawakanku….
Ingin kulepas smua kesempitan batinku
Kenapa aku selalu merasa sendiri….
Ingin sekali kutembus putih dinding kamar…..
Agar kutau apa yg ada disebaliknya….
Kepalsuan yg terus mengiang ditelinga….
Bolehkah aku sendiri merebahkan raga….
Jiwaku melayang diatas bentangan cakrawala….
Tubuhku bergetar seperti hempasan ombak….
Pikiranku masih terus menerawang dikejauhan….
Mencuba menembus lorong waktu…
Yg aku tak pernah tau ujung akhirnya…

2 ulasan:

MaryamJamilah berkata...

wah2! puitis. hehe. sy suke tp xreti karang tau.

Aku Tetap Diri Aku berkata...

thnks akk...for your comment........bila perassaan tu hadir...semuanya boleh terungkap akk..hihih..

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails